Kisah Lucu Konyol Dan Kocak Yang Pasti Bikin Ngocok Perut

Berikut dibawah ini saya sajikan kisah dan cerita lucu singkat terbaru yang pastinya dapat ngocok perut dan tertawa terbahak- bahak siapa saja yang membacanya, Pas banget deh bagi agan yang lagi pada galau dan dilanda sepi baca kisah- kisah lucu singkat dan konyol dibawah ini, tentunya dapat menghibur agan- agan semua deh,,, Nah langsung saja kita ke TKP dibawah ini!

EFEK OBAT BIUS

Seseorang pengacara barusan tersadar sesudah dibius saat operasi. Dia tidak sendirian di ruang itu. Istrinya sudah temani di sebelahnya semenjak tadi malam.

Perlahan-lahan, mata pengacara itu terbuka serta dia berkata, “Kau begitu cantik!”. Lalu dia tertidur kembali.

Istrinya yang sampai kini tidak sempat dipuji semacam itu sebelumnya merasa bingung dan senang, kemudian ia memutuskan untuk selalu ada di sebelahnya.

Tidak berapa lama kemudian, mata suaminya terbuka lagi serta berkata “Kamu oke!”.

Dengar disebutkan “oke”, si istri pun merasa sedih. Sebab dia lebih senang disebut cantik. Dia lantas menanyakan, “Kenapa kok tadi berkata cantik? Kok jadi “oke”.

Suaminya menjawab dengan setengah sadar, “sepertinya Efek obatnya mulai hilang nih...


JIN KERE


Alkisah ada seseorang pemuda yang temukan harta karun dalam suatu pulau yang tidak berpenghuni. Diantara barang barang antik serta bernilai, dia lihat satu teko yg terlihat terlihat sudah using 

Sesaat dia berfikir, “Di film-film, umumnya teko usang itu berisi jin maha sakti yang dapat menyetujui keinginan orang yang membebaskannya.”

Nyaris dia akan menggosoknya, akan tetapi lalu kemauan itu dia urungkan. Dia akan memutuskan untuk berpikir dulu sebentar permintaan apakah yang akan dia minta …, baru sesudah itu teko itu dia gosok.

Sesudah memikirkan tiga permintaan itu, dia lantas menggosok teko usang itu serta keluarlah sesosok jin.

“Wahai Tuanku, terima kasih sebab sudah membebaskan hamba yang telah terkurung juta-an tahun lamanya dalam benda ini. sebagai perasaan terima kasih hamba, mintalah dan katakan kemauan tuanku.” Kata jin

Pemuda itu berkata, “Jin, beri saya villa yang besar sekali dimana saya dapat hidup bahagia selama-lamanya dengan pacar saya.”

Jin memandang pria itu dengan keheranan lantas berkata, “Wah, jika saya dapat membuat suatu villa semacam itu, Anda kira saya mau  akan tinggal di teko kedaluwarsa serta pengap ini?”


PERCAYA HANTU

Dalam satu malam Ardi, bocah berusia 6 tahun, mendekati Ayahnya yang tengah membaca koran. Lalu, dia bertanya,

Ardi: “Ayah, apa hantu itu betul-betul ada?”

Bapak: “Tidak nak, hantu itu tidak ada. Hantu hanya narasi bohongan yang berada di film serta di TV saja.”

Ardi: “Tapi yah, tetangga samping rumah kita katakan bila hantu itu betul-betul ada!”

Bapak: “Nak, mulai besok janganlah main kembali ke rumah tetangga sebelah itu.”

Ardi: “Tapi, mengapa bapak? Mereka kan orang baik”

Bapak: “Rumah itu sudah kosong semenjak 2 tahun waktu lalu, Nak!!!!” hiiii…

Nah bagaimana dengan kisah- kisah lucu diatas, apakah bisa menghibur agan- agan semua. kalau ingin mencari kisah lucu singkat lainnya agan tidak usah repot mencarinya kemana- mana cukup buka di blog ini ada banyak sudah kami postingkan kisah lucu dan cerita konyol yang bikin agan tertawa terbahak- bahak dan dapat menghibur agan- agan semuanya. Kami akan updatenkan kisah- kisah lucu singkat terbaru hanya di Blog Gudangtawa.com ini. Nantikan selalu postingan kami berikutnya yang tidak kalah lucu dan konyol. terimakasih sudah berkunjung, Salam tawa!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Lucu Konyol Dan Kocak Yang Pasti Bikin Ngocok Perut"

Posting Komentar